Trailer Terbaru Joker Gelitik Rasa Penasaran Penonton

 

Deskripsi singkat: Trailer terbaru Joker yang menimbulkan rasa penasaran penonton akan sosok kameo Batman menuai pujian untuk Phoenix dari para penonton.

Trailer Terbaru Joker Gelitik Rasa Penasaran Penonton

Trailer film Joker yang dirilis pada minggu lalu sukses menyita perhatian penonton khususnya mereka pecinta Joker. Tidak hanya itu, trailer film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix itu berhasil menggelitik pemirsa untuk tahu lebih dalam lagi apa yang sebenarnya disajikan di dalam film tersebut. Apakah anda salah satunya yang penasaran?

Cameo Batman Gelitik Rasa Penasaran Penonton

Salah satu hal yang menggelitik rasa penasaran penonton adalah kemunculan sosok Bruce Wayne yang disinyalir sebagai kameo rahasia di dalam film itu. Bruce Wayne, seperti ketahui, adalah identitas asli dari superhero DC yakni Batman. Di dalam trailer Joker itu, Bruce Wayne Cuma muncul selama beberapa detik saja. Namun kemunculannya di dalam trailer itu tak disertai dengan togel live petunjuk apa pun tentang identitasnya.

Dikutip dari Republika, sosok Bruce Wayne yang muncul di sekitar menit ke 1:45 itu mengundang perhatian.  Pada menit-menit itu, terlihat sosok Arthur Fleck (The Joker) Nampak sedang memaksa mulut anak laki-laki untuk menyunggingkan senyumannya. Anak laki-laki ini lah yang ternyata disinyalir sebagai sosok Bruce Wayne cilik.

Seperti dilansir oleh NME, kabar munculnya Bruce Wayne muda di dalam film Joker ini memang sudah dikonfirmasi sejak tahun lalu. Aktor cilik Dante Pereira-Olson pasalnya dipercaya memerankan sosok dari Bruce Wayne cilik di dalam film ini.

Joker dan Joaquin Phoenix Tuai Pujian

Tidak hanya sosok Bruce Wayne cilik yang menjadi sorotan utama para pecinta film Joker, melainkan sosok Joker dan juga pemerannya, Joaquin Phoenix. Trailer yang langsung menjadi perbincangan hangat di media social itu sempat masuk di trending topic dunia di platform Twitter.

Sebagian besar memuji trailer film Joker itu dan juga penampilan Phoenix sebagai sosok yang memerankan Joker. Pujian tersebut juga ditujukan kepada sang sutradara, Todd Phillips.

Di dalam film itu, digambarkan Arthur Fleck sebagai seorang stand up comedian yang gagal. Kemudian ia perlahan masuk ke dunia kejahatan di Gotham yang pada saat itu digambarkan setting waktunya tahun 1980-an. Di dalam trailer tersebut, Nampak Fleck yang kurus. Beberapa adegan juga menunjukkan tonjolan-tonjolan tulangnya, di dada maupun di punggungnya.

Fleck yang juga merawat ibunya yang tengah sakit, mengatakan bahwa tujuan hidupnya adalah kebahagiaan. Tapi kehidupannya sekarang jauh dari kebahagiaan. Bahkan sebagai seorang stand up comedian, ia merasa gagal dan kerap kali mengalami perundungan fisik. Ada juga adegan-adegan yang menunjukkan dirinya dipukuli orang.

Di suatu kesempatan ia mengunjungi Arkham Hospital dan kemudian menunjukkan juga ia sudah mengenakan riasan badut d kereta bawah tanah Gotham. Dan akhirnya, dalam teaser yang durasinya sekitar 2 menit tersebut diakhiri dengan Phoenix sebagai sosok Joker. Ia mengenakan kemeja berwarna hijau, rompi berwarna oranye yang dibalut dengan setelan jas warna merah. Ditunjukkan ia berjalan di sebuah lorong apartemen yang membawa seikat bunga.

Trailer terbaru dari film Joker ini sudah diunggah sejak tanggal 3 April 2019 lalu lewat channel YouTube yang dimiliki oleh Warner Bros Picture. Trailer terbarunya mempunyai durasi 2 menit 24 detik. Sampai dengan saat ini, trailer tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 21 juta kali. Film Joker juga didukung oleh bintang-bintang ternama seperti misalnya Joaquin Phoenix, Zazie Beetz, Robert De Niro, sampai dengan Brian Tyree. Rencanya Joker akan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2019.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *