Manchester United Mengangkat Ole Gunnar Solskjaer Sebagai Manajer Permanen

Deskripsi: Ole Gunnar Solksjaer diangkat menjadi manajer permanen MU dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Akan ada banyak perubahan positif bagi Setan Merah.

Manchester United Mengangkat Ole Gunnar Solskjaer Sebagai Manajer Permanen

Berita mengenai dunia persepakbolaan selalu dipenuhi dengan hal-hal baru.Kali berita tersebut hadir dari klub kesebelasan Manchester United (MU).Hal ini dikarenakan pada Minggu (31/03/19) dilakukan pengangkatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen dalam klub tersebut. Ole dipercayai untuk menjadi manajer permanen MU dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Pendapat Martin Edwards (Mantan Direktur MU)

Perihal pengangkatan Ole Gunnar Solskjaer, mantan Direktur MU Martin Edwards memberikan pandangan kepada seluruh pendukung klub tersebut. Ia mengemukakan bahwa pengangkatan Ole disebabkan karena selama ini Ole telah tampil sebagai pelatih yang bagus. Hal ini terlihat dari permainan yang dihadirkan para pemain MU dalam pertandingan mereka.

Selain itu, Martin Edwards juga menyatakan bahwa pelatih yang berasal dari Norwegia ini telah mendapatkan banyak ilmu ketika ia masih menjadi manajer pendamping di klub ini. Martin juga menyatakan keyakinannya bahwa Ole Gunnar akan membuat permainan dalam klub ini dengan berbeda. Sebab meskipun togel hk merupakan anak didik dari Sir Alex Ferguson, Martin merasa bahwa Ole Gunnar memiliki model pelatihan yang berbeda sehingga tidak akan meniru gaya dari Sir Alex Ferguson.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mendapatkan pengangkatannya menjadi manajer tetap di klub besar ini pada Minggu (31/03/19). Dalam pengangkatannya tersebut, ia dipercayai untuk menjadi manajer atau pelatih MU selama durasi tiga tahun. Ia diangkat sebagai manajer tetap dalam klub ini setelah tampil dengan sangat bagus dan berprestasi selama tiga bulan terakhir sebagai manajer interim kesebelasan yang berjuluk Setan Merah ini.

Berhubungan dengan mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson

Ole Gunnar Solskjaer sendiri merupakan salah satu anak asuh dari Sir Alex Ferguson. Kesuksesan Solskjaer di Old Trafford juga tidak lepas dari sosok gurunya tersebut.Sir Alex yang juga merupakan mantan pelatih legendaris dari MU selama ini dinilai sering memberikan petuah kepada Solskjaer yang mana merupakan mantan anak asuhnya.Ferguson juga menunjukkan dukungannya tersebut di mana dia terlihat sempat mengunjungi tempat latihan pemain MU dan berbicara dengan para pemain tersebut.

Meskipun mempunyai hubungan yang cukup dekat dengan mantan pelatih legendaris MU tersebut, Ole Gunnar Solksjaer dinilai mempunyai gayanya tersendiri. Sehingga meskipun merupakan anak asuh dari Ferguson, Solksjaer dinilai akan dapat membuat MU menjadi lebih baik dengan tidak meniru gaya yang melekat pada Sir Alex Ferguson.

Solksjaer menunjukkan kemampuannya sendiri

Meski dalam banyak hal Ole Gunnar Solksjaer mendapatkan banyak ilmu dari Ferguson yang merupakan mentornya dalam melatih. Ole juga memperlihatkan gaya melatih yang berbeda dari yang diberikan oleh Sir Alex Ferguson. Hal ini juga ditegaskan oleh Martin Edwards sebagai mantan Direktur MU yang mana mengatakan bahwa Ferguson tidak akan mencampuri kepemimpinan Solksjaer dalam menjadi pelatih di klub Setan Merah.

Solksjaer yang merupakan anak asuh Ferguson memang selalu meminta nasihat dari Ferguson dalam hal kepemimpinannya untuk melatih klum MU ini. Akan tetapi, meskipun Solksjaer sering meminta pendapat Ferguson, ia tampil dengan gaya melatih yang berbeda dari gurunya tersebut. Hal ini terlihat dari permainan yang dihadirkan para pemain dalam pertandingannya.

Sehingga meskipun merupakan anak asuh mantan pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, Solksjaer mampu menunjukkan eksistensi dirinya sendiri. Hal tersebut tentunya juga yang membuat mantan pelatih interim ini dipercayai untuk menjadi manajer permanen dalam tim kesebelasan Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *