Ada Ronaldo Palsu Sampai Fakta Seru di Balik Kemenangan Liverpool

Sebagai striker baru AC Milan dan juga pemain yang baru saja pulang ‘ke rumahnya’, Zlatan Ibrahimovic menyebutkan bahwa ada Ronaldo palsu di Liga Italia sampai dengan fakta-fakta menarik lainnya tentang kemenangan Liverpool atas Everton di ajang Piala FA. Ini lah yang jadi berita terpopuler 24 jam belakangan ini.

Ibrahimovic yang baru saja berseragam AC Milan kembali mengeluarkan sebuah opini yang cukup menggegerkan pecinta sepak bola dunia. Ia menganggap bahwa Ronaldo asli Cuma milik Ronaldo Luis Nazario de Lima atau Ronaldo Brazil. Sementara itu menurutnya, Ronaldo yang Cristiano Ronaldo yang saat ini bermain untuk klub Juventus, dinilai sebagai Ronaldo yang palsu.

Sedangkan kemenangan Liverpool dengan skor 1-0 atas Everton pada babak ketiga Piala FA memunculkan sejumlah fakta yang sangat menarik dalam pertemuan kedua tim dalam Derbi Merseyside. 

Ibrahimovic Anggap Ada Ronaldo Palsu di Liga Italia

Menjelang debutnya dengan AC Milan di musim ini di mana AC Milan akan melawan Sampdoria, Ibrahimovic sendiri mendapatkan pertanyaan dari wartawan yang cukup ‘tricky.’ Pertanyaannya itu seputar dirinya yang bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Namun, dengan sinis, pemain 38 tahun tersebut menilai bahwa Cristiano Ronaldo bukan lah Ronaldo yang sungguhan indotogel.

“Saya akan menemui Ronaldo sungguhan di (Liga) Italia? Tidak akan. Hanya ada satu Ronaldo asli, asal Brazil!” katanya dilansir dari CNN Indonesia. Tak Cuma itu, ia juga mengomentari Cristiano Ronaldo yang tak ada apa-apanya dibandingakn dengan Ronaldo Nazario yang berhasil mengantarkan timnas Brazil dua kali juara Piala Dunia.

Fakta-Fakta Seru di Balik Kemenangan Liverpool atas Everton

Beranjak dari jawaban sinis Ibrahimovic, kita akan membahas sejumlah fakta menarik yang muncul setelah Liverpool lolos ke babak keempat ajang Piala FA setelah mengalahkan Everton dengan skor 1-0. Kemenangan itu berkat gol semata wayang yang dibuat oleh Curtis Jones pada menit ke-71.

Di antara fakta-fakta itu, kemennagan klub yang diasuh oleh Juergen Klopp atas Everton ini menjadikan The Reds tak terkalahkan dalam 23 buah pertandingan kandang melawan Everton pada semua kompetisi dengan catatan 13 buah kemenangan dan 10 kali imbang.

Tidak Cuma itu, Liverpool juga dinilai sukses melangkahkan kakinya ke babak ketiga Piala FA dalam 8 dari 9 musim terakhri. Satu-satunya kegagalan yang dialami oleh Liverpool ke babak ketiga ajang ini di Sembilan musim belakangan setelah dikalahkan oleh Wolverhampton dengan skor 1-2.

Hasil Piala FA: Pemain Pelapis Liverpool Malah Kalahkan Everton

Berita di mana Liverpool mampu menggilas Everton dengan sebagian besar pemain pelapis pun tak luput dari pembicaraan warganet dan pecinta sepak bola dunia. Di laga tersebut, sang pelatih, Klopp berani menyimpan pemain utamanya agar mereka memiliki kebugaran dan bisa tampil prima di Liga Inggris.

Namun demikian, pemain muda Liverpool malah bisa dengan sukses menjawab kepercayaan Klopp dengan kemenangan 1-0. Everton pun memiliki sejumlah peluang dalam pertandingan itu. Akan tetapi sayang sekali tim yang diasuh oleh Carlo Ancelotti itu gagal memaksimalkan kesempatan yang jumlahnya lebih dari sekali itu menjadi gol.

Padahal jika dilihat, malahan Everton yang menguasai permainan sejak awal pertandingan. Namun mereka harus mau mengakui kehebatan Liverpool apalagi setelah pemain termudanya, Curtis Jones, menyarangkan gol ke gawang yang dijaga oleh kipper nya dengan sangat ketat. Setelah itu, permainan berakhir dengan skor 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *