Rekomendasi Film Akhir Pekan

Bagaimana Anda memilih untuk menghabiskan akhir pekan?Beberapa orang menjadikan menonton film sebagai agenda wajibnya.Anda juga demikian? Jika begitu Anda harus selalu update informasi tentang film-film terbaru yang siap tayang di bioskop Indonesia. Sebagai referensi Anda, inilah film-film terbaik dari dalam dan luar negeri yang bisa Anda saksikan.

Rekomendasi film akhir pekan di bioskop Indonesia

Film Indonesia menayangkan beberapa judul yang dapat disaksikan bersama seluruh keluarga, ini misalnya film Abracadabra yang dibintangi actor watak Lukman Sardi. Nah, simak ulasannya!

  1. Abracadabra

Film ini bisa menjadi tayangan untuk ditonton pada waktu family time bersama keluarga. Abracadabra mengangkat kehidupan seorang seniman sulap bernama Lukman yang sesungguhnya sangat piawai menampilkan trik-trik sihir untuk menghibur penggemarnya. Sayangnya jalan hidupnya yang tak bersahabat membuatnya kehilangan kepercayaan lagi pada keajaiban.

Pada show terakhir sulapnya dirinya berniat untuk pensiun dan mengucapkan selamat tinggal kepada dunia yang membesarkan namanya. Lukman pun sekaligus bermaksud berpamitan kepada para fans sekaligus teman-teman seprofesinya bandar darat.

Namun hal tak terduga terjadi dan trik sulap yang dilakukannya menjadi tuduhan kejahatan. Film yang ditayangkan perdana pada festival film Jogja NETPAC tersebut dibintangi oleh Reza Rahadian, Jajang C. Noer, Imam Darto, Butet Kertaradjasa, dan Lukman Sardi.

  • Ashfall

Film Korea ini mengisahkan upaya sebuah tim ilmuan dan penjinak bom untuk menghentikan erupsi Gunung Baekdu yang oleh masyarakat setempat disakralkan. Konon bila gunung tersebut sampai meletus, Semenanjung Korea akan lenyap sebagaimana peristiwa erupsi yang pernah terjadi di tahun 1946.

Selain para penjinak bom, tim yang dikirim pemerintah tersebut juga terdiri dari ahli vulkanologi, dan pihak militer. Film Korea ini dibintangi oleh Ha Jung-woo, Ma Dong-seo, dan Lee Byung-hun.

  • IPMan 4: The Finale

Kisah pamungkas seri Ip Man ini menceritakan perjalanan Ip Man ke Amerika Serikat untuk membantu Bruce Lee muridnya yang tengah membuka sekolah Wing Chun. Niat Bruce Lee sayangnya tak berjalan mulus karena dirinya justru menjadi target perundungan  karena diskriminasi rasial. Ip Man sendiri selain membantu sang Murid, juga berniat mencarikan sekolah di Amerika untuk anaknya.

Bintang-bintang utama yang bermain pada film ini masih sama dengan film-film terdahulunya, yaitu Donnie Yen dan Kwok-Kwan Chan, serta para pemain film Amerika Scott Adkins, Nicola Stuart-Hill, dan Chris Collins. Turut bermain pula Vanness Wu, Kent Cheng, serta Jim Liu.

  • Playing with Fire

Film yang dibintangi John Leguizamo, Keegan Michael Key, dan John Cena ini mengisahkan tentang keseharian pemadam kebakaran di kawasan perkotaan Amerika Serikat.Suatu hari mereka menjalankan tugasnya dan menyelamatkan tiga anak dari kebakaran gedung. Tugas mereka ternyata tak rampung sampai di sana, suatu kondisi mengharuskan ketiganya menjadi baby sitter anak-anak tersebut.

Lambat laun karakter para pria yang terbiasa dengan pekerjaan keras dan kasar itu berubah setelah semakin dekat dengan anak-anak nakal tersebut.Film ini boleh ditonton semua umur.

  • Underwater

Film bergenre thriller sci-fi ini merupakan kisah para ilmuan kelautan yang menghabiskan hari-hari mereka untuk melakukan penelitian di laboratorium bawah tanah.Tiba-tiba terjadi bencana gempa yang menghancurkan laboratorim mereka.Para ilmuan tersebut berusaha menyelematkan nyawa masing-masing sambil menunggu untuk diselamatkan.

Keadaan semakin genting ketika tiba-tiba mereka menemukan sesuatu yang asing, berbahaya, dan menyeramkan di lautan terdalam.Film ini penuh dengan kejutan yang menegangkan sehingga cocok bagi Anda para pemburu uji keberanian.

Underwater dibintangi oleh Kristen Steward, Vincent Cassel, John Gallagher Jr dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *