Quentin Tarantino Diklaim Pernah Sempat Ingin Kerjakan James Bond

Pierce Brosnan, pemeran James Bond era 1990 an , mengungkapkan bahwa Quentin Tarantino Pernah Sempat ingin membuat film agen 007 itu. Brosnan  mengungkapkan bahwa Tarantino  tempat mengajar dirinya untuk bertemu dan juga mengutarakan keinginan itu. “Setelah Kill Bill Vol. 2,  Iya ingin bertemu saya.  kami kemudian ke Hollywood dan saya bertemu dia di Four Seasons,”  ungkapnya dilansir dari CNN Indonesia, Senin (20/4). 

Tarantino Sempat Ajak Brosnan Garap James Bond

dirinya tiba di  Four Seasons  tepat waktu yaitu pada pukul 19 pukul.00 waktu setempat.  akan tetapi ternyata tarantino belum muncul karena ia sedang ada sesi wawancara. “Seseorang  memberikan saya Martini dan saya menunggu sampai 19.30.  saya berpikir, ‘Di mana dia?’  lalu seseorang datang untuk meminta maaf. Saya  pikir,  Oke saya akan  minum Martini lagi,” ungkapnya lagi. 

Akhirnya Tarantino datang,   namun  suasana  hati Brosnan sudah tidak enak pada saat itu. Tarantino sendiri pasalnya langsung ikut minum Martini. “Dia  datang ke meja dan kemudian mengatakan, ‘Kamu  adalah James Bond terbaik. Saya ingin buat film James Bond.’  Kemudian suasana sangat tidak nyaman Jadi saya pikir,  tolong tenang dulu.  Akan tetapi kita tidak bisa meminta seorang Quentin Tarantino  untuk tetap tenang,” imbuhnya lagi. 

kemudian ia berkata, “ ia ingin membuat film James Bond,  lalu  saya kembali ke tim dan melaporkan tawaran tersebut,  Namun  ternyata tidak bisa.  tidak ada Quentin Tarantino unt dauk James Bond,” tukasnya. 

 akan tetapi, Brosnan  mengakui bahwa kemungkinan film James Bond menarik apabila digarap oleh sutradara seperti Tarantino. “Itu  akan menjadi sesuatu yang bagus untuk ditonton.” 

Quentin Tarantino Buka Peluang Bagi Novel Once Upon a Time in Hollywood 

Tak hanya dikabarkan tertarik Untuk menggarap film James Bond saja namun Quentin Tarantino  juga sekarang dikabarkan bahwa ia sedang membuka peluang untuk membuat adaptasi film  dari novel Once Upon a Time in Hollywood.  Sebelumnya memang film ini sudah digarap dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan  dan Brad Pitt oleh dirinya dan  sudah rilis pada tahun 2019 kemarin. 

“Saya  tidak memikirkan hal itu sampai belakangan ini,  namun   sekarang saya memikirkan itu.  saya mungkin akan menulis novel adaptasi dari Once Upon a Time in Hollywood,”  ungkapnya dilansir dari Sia nan Indonesia pada hari Rabu (01/04)  lalu. 

Film yang berlatar tahun 1969 di Los Angeles ini mengikuti kisah seorang aktor dan juga pemeran pengganti nya dalam menghadapi industri perfilman Hollywood yang saat itu sedang berubah.  film ini pasangan berfokus pada karakter Rick Dalton  yang  diiperankan  oleh  Leonardo DiCaprio seorang bintang televisi yang pernah berjaya di masanya. Ia memiliki pemeran pengganti  atau yang disebut dengan stuntman  yang bernama Cliff Booth  yang diperankan oleh Brad Pitt. 

Dengan berkembangnya industri layar lebar di Hollywood,  kedua orang itu memutuskan untuk bekerja sama Bunda mengejar karir mereka.  Pada saat itu diceritakan mereka  berusaha bertahan hidup setelah masa keemasan mereka selesai.  Ternyata nasib keduanya memburuk ketika menyadari bahwa tetangga baru mereka di kawasan Cielo Drive  ternyata adalah Sharon Tate  yang diperankan oleh Margot Robbie,  seorang aktris yang sedang naik daun sekaligus istri dari Roman Polanski,  seorang sutradara kenamaan. Ternyata dengan budget US$ 90 juta  atau setara dengan Rp. 1,5 Triliun  film ini bisa  meraih pendapatan togel online sgp yang dianggap cukup besar yaitu US$ 374 juta.