Lima Rekomendasi Serial di Netflix

Netflix pasalnya merilis sejumlah serial baru sampai kelanjutan dari serial sebelumnya pada bulan Juni 2020. Diantara serial-serial yang akan dirilis pada bulan Juni ini terdapat serial Jerman yang berjudul Dark yang telah memasuki season ke-3 nya sekaligus terakhir dan juga sih dan keempat ataupun final dari serial 13 Reasons Why. Berikut ini 5 rekomendasi serial terbaru dari netflix di bulan Juni 2020 yang bisa anda saksikan di rumah.

It’s Okay to Not Be Okay

Drama Korea yang berjudul It’s Okay to Not Be Okay ini pasalnya berfokus pada Romansa antara seorang pekerja yang bekerja di bangsal pskiatris yang diceritakan tidak percaya pada cinta dengan seorang penulis buku anak-anak yang anti sosial namun sangat populer dan tak mengerti tentang Romansa sedikitpun. drama Korea ini dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Seo Ye-jii, 2 karakter utama yang akhirnya menemukan penghiburan satu sama lain dan bisa menyembuhkan luka psychologist dan juga emosional mereka. 

Drama yang juga dikenal dengan judul Psycho but It;s Okay ini merupakan seri pertama dari Kim Soo-hyun dalam hampir 5 tahun ini mengikuti perang terakhirnya di serial The Producers. Jika Anda penasaran, Anda bisa menyaksikannya di netflix mulai tanggal 20 Juni. 

Dark: Season 3

Kemudian ada serial Dark yang telah memasuki season ketiganya. konspirasi perjalanan waktu yang mana melibatkan 4 keluarga dari 3 generasi ini pada akhirnya akan mencapai titik terang pada sebuah dunia baru. seperti yang sudah Diceritakan bahwa Dark  season pertama  berkisah tentang hilangnya dua orang anak di kota fiktif yaitu bernama Winden, Jerman. Peristiwa tersebut malahan membuka rahasia dan juga hubungan tersembunyi di antara 4 keluarga. cerita kemudian makin dalam saat diperlihatkan perjalanan waktu. Season pertamanya berlatar waktu tahun 2019, 1986 dan 1953.

Serial yang dibintangi oleh Louis hofmann, Jordis Triebel dan Oliver Masucci ini tersedia di netflix mulai 27 juni mendatang.

The Sinner: Jamie

Kemudian season ketiga dari serial drama misteri dan juga kriminal berjudul The Sinner: Jamie ini berkisah tentang Detektif Harry Ambrose, yang mana menyelidiki tentang kecelakaan mobil togel singapore mengerikan dan kemudian membawanya pada sebuah kasus paling rumit dan juga paling berbahaya dalam karirnya. serial yang dibintangi oleh Bill Pullman, Chris Messina, dan juga Matt bomer  ini bakal tayang di Netflix mulai 19 Juni 2020.

Politician Season 2

Jika Dark dan The Sinner: Jamie memasuki season ketiganya, lain dengan Political  yang memasuki season keduanya. Pada season kedua ini di ambisius Payton  yang diperankan oleh Ben Platt mesti siap berhadapan dengan berbagai tantangan baru guna memenangkan kursi senat. Di season pertamanya, karakter Payton nampak sangat berambisi menjadi presiden. anda bisa menyaksikan serial yang dibintangi oleh Ben Platt,  Jessica lange dan gue Gwyneth Paltrow Ini mulai tanggal 19 Juni 2020 di Netflix.

13 Reasons Why: Season 4

Yang terakhir adalah serial 13 Reasons Why yang telah memasuki  season ke-4 nya dimana serial ini bakal menyajikan kisah siswa Liberty High School pada tahun terakhir mereka. dengan hari kelulusan yang makin dekat, Clay dan juga teman-temannya berjuang untuk selangkah lebih maju lagi supaya dapat menyingkirkan rahasia masa lalu yang mengancam masa depan mereka.

Serial yang dibintangi oleh Dylan minnette, Ross Butler, Brandon flynn, Christian Navarro dan Alisya Boe ini bisa anda saksikan pada tanggal 5 Juni 2020 di netflix.