Ryan Gosling Bakal Bintangi Wolfman: Proyek Universal

Beberapa bulan setelah kesuksesan yang mana cukup menjanjikan dari film The Invisible Man, akhirnya universal pictures memutuskan untuk melanjutkan proyek film Wolfman dengan aktor Ryan Gosling sebagai pemeran utamanya.

Ryan Gosling didapuk di Proyek Film Wolfman

Setelah bergabungnya aktor tersebut sekarang pencarian sutradara lah yang sedang dilakukan oleh universal pictures guna mengarahkan proyek yang sedang berlangsung ini. Dan salah satu nama yang dipertimbangkan oleh mereka adalah sutradara yang pernah menangani film Bad Education, Cory Finley.

Ryan Gosling sendiri Memang sebelumnya dikabarkan berniat juga untuk mengerjakan proyek ini yang bakal menandai usaha togel hari ini keduanya di belakang layar kamera setelah film berjudul Lost River yang rilis pada tahun 2014 lalu. Akan tetapi setelah pembicaraan dengan Studio, akhirnya kedua belah pihak sepakat bahwa akan lebih baik bagi Ryan Gosling tetap dalam posisi di depan layar saja. 

Penulis naskah dari film Orange is the New Black,  yaitu Lauren Shucker Blum dan juga Rebecca Angelo sudah ditugaskan untuk menulis skenario dari proyek Wolfman ini berdasarkan ide dan juga proposal yang diajukan oleh Ryan Gosling sendiri. Sampai dengan saat ini Sayang sekali masih belum ada rincian lebih lanjut tentang plot dan juga detail dari kisah Wolfman yang baru. Akan tetapi yang bisa dikatakan adalah cerita tersebut bakal mengikuti seorang pria yang berubah menjadi manusia serigala dan mungkin atau mungkin tidak menyerang orang lain karena bagaimanapun juga itu adalah film tentang monster klasik.

sebagai informasi tambahan saja bahwa universal pasalnya pertama kali membuat film tentang manusia Pada tahun 1935 dengan judul Werewolf of London dengan bintang utamanya yaitu Henry Hull. Kemudian proyek keduanya yaitu The Wolf Man yang dirilis pada tahun 1941 yang mana mengorbitkan aktor Lon Chaney Jr.  setelah itu, film crossover Frankenstein Meets the Wolf Man.

Baru-baru Ini monster yang legendaris tersebut diperankan oleh Benecio del Toro dalam film yang dirilis tahun 2010, The Wolfman. Namun seperti The Mummy, film tersebut mendapatkan ulasan yang negatif dari para kritikus setelah dirilis dan gagal di box office. 

Apabila film Wolfman yang baru ini akan memiliki premis dan juga nada yang mirip dengan The Invisible Man, maka proyek ini sudah dipastikan menjadi sajian baru tentang Kisah Klasik yang lebih segar dan juga lebih menjanjikan. 

Kolaborasi Universal dan Blumhouse

Kolaborasi yang pernah terjalin antara Blumhouse dan juga universal ini nampaknya akan berlanjut karena kesuksesan dari The Invisible Man tersebut. kali ini mereka membaca sebuah kemungkinan dan juga peluang bahwa Ryan Gosling lah yang dipersiapkan untuk film ini karena track recordnya yang bagus.

Melansir dari Celebrity Okezone, universal dikabarkan sudah sangat siap untuk berkolaborasi dengan Bumhouse untuk film terbaru Wolfman ini.  bahkan film ini bukanlah film kaleng-kaleng karena film yang menjadi film reboot dari Wolfman ini memiliki penulis yang sangat handal seperti yang sudah disebutkan sebelumnya yaitu penulis dari serial Orange is the New Black yaitu Rebecca Angelo dan Lauren Schuker Blum. 

 film ini dirumorkan masih menjadi bagian dari Dark Universe yang mana diawali dengan film adaptasi novel The Invisible Man yaitu Karya Leigh Whannel. Pada mulanya Dark Universe ini dimulai dengan The Mummy, seperti yang sudah disebutkan di atas namun sayangnya film tersebut menuai kritik negatif dan kemudian menjadi anjlok. Kemudian universal pada akhirnya membuat film The Invisible Man yang terlepas dari  waralaba tersebut.